Write For Us

ANJAY - DALANG PELO

E-Commerce Solutions SEO Solutions Marketing Solutions
175 Views
Published
hey hey kalian pasti bertanya-tanya kenapa ada update di hari rabu ini yaa, dan kenapa durasinya singkat. karena update tiap hari minggu udah di urus sama tim ku, jadi aku manfaatin waktu luang aku buat coba bikin animasi pendek kayak dulu lagi nih... yaa semoga bisa rutin tiap rabu ya, jadi ada 2 kali update dalam seminggu yey! khusus hari rabu aku bikin update -1menit (dibawah satu menit) ga akan lebih... ok gitu aja informasinya, btw ada apa sih sama kata anjay, rame amat di sosmed, bantu jelasin di komen yaa temen-temen terima kasih!

Jangan lupa subscribe yaw teman-teman :) Aaa... jadi sayang~

Untuk email Bisnis/Kerja Sama silahkan ke:
[email protected]

Temukan juga tentang Dalang Pelo di:

Instagram (@dalang.pelo) :
https://www.instagram.com/dalang.pelo

Facebook Fanpage (dalang.pelo) :
https://www.facebook.com/animasidalangpelo

Twitter (@DalangPelo15) :
https://twitter.com/DalangPelo15

TikTok (@dalangpeloreal) :
https://www.tiktok.com/@dalangpeloreal

#anjay #dalangpelo #dalangpelovers #animasi #dalangpeloterbaru #animasihiburan #dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia #animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan #kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu #dalangpeloterbaru #dalangpelovers #animasi #anjay
Category
Animasi - Animation
Tags
dalang pelo, dalang pelovers, animasi
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment