Write For Us

BIKIN KARPET SENDIRI! SERU BGTT!! #DailyVlog10

Sponsored Post advertising Canada Persia
49 Views
Published
kalo mau pergi2, aku biasanya gunain makeup yg natural, nah untuk dptin makeup natural & tahan lama, skincare yg kita pake jg hrs tepat. untuk moisturizer aku lagi sering gunain produk terbarunya scarlett 7x ceramide barrier up moisturizer! ini bgs bgt dn harganya jg terjangkau cm 75ribuan aja!

belinya disini ya https://shopee.co.id/product/255365082/18264030060?smtt=0.311639294-1672049431.9

follow @scarlett_whitening on instagram for details! https://instagram.com/scarlett_whitening?igshid=NTdlMDg3MTY=

__

untuk yg mau ikut kelas tufting kayak aku gini & mau tau pricelistnya bisa langsung cek ig nya di @lifeistuft.jkt ya https://instagram.com/lifeistuft.jkt?igshid=NTdlMDg3MTY=
ikutan deh seru bgtt!!

___

follow me on instagram @adzillanie
Category
Mode - Fashion
Tags
dailyvlog, adayinmylife, tuftingclass
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment