Write For Us

KAGET Lihat Bentuknya! Emang Bisa Puas Pakai Ginian?!? | Kata Dokter | S01E27

Loading...
Google Rank
6 Views
Published
VDVC health- Mau Puas Pake Ginian, Emang Bisa?

Hayo, siapa nih sobat VDVC health yang penasaran sama bentuk dan fungsi dari alat (itu tuh yang ada dalam video). Kalian penasaran gak sih sama fungsinya? Kira-kira bahaya gak ya pakai alat-alat seperti di video untuk mencapai kepuasan.

Eits jangan mikir macem-macem dulu. Video ini ditujukan untuk mengedukasi kita semua ya. Mending kita simak aja yuk penjelasan dari sisi medisnya, bersama dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Selengkapnya, kita simak video berikut ini.
Category
Gaya hidup - Lifestyle
Tags
vdvc health, hidup sehat, ayo hidup sehat
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment