Write For Us

"The Funky Bunch!" BNI Java Jazz Festival 2020

E-Commerce Solutions SEO Solutions Marketing Solutions
54 Views
Published
VIVA - Perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2020 (BNI JJF 2020) kembali di gelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta mulai hari ini, Jumat 28 Februari hingga Minggu 1 Maret 2020.

BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini mengusung tema “The Funky Bunch”. Tema ini dipilih untuk merepresentasikan BNI yang semakin digital namun tetap menyenangkan.

memiliki booth kece, salah satunya adalah Bougy Digital Lab. Di Bougy Digital Lab ini kita menggambarkan beberapa produk dan layanan unggulan BNI yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung BNI Java Jazz Festival 2020, salah satunya adalah BNI Sonic.

Tak hanya itu, Penyanyi sekaligus Brand Ambassador BNI, Rizky Febian menjadi salah satu penampil dalam BNI Java Jazz Festival 2020. Selain membawakan lagu-lagu hits miliknya, di panggung BNI JJF 2020, Rizky juga terlihat tampil bersama duet menyanyi dengan salah satu wanita muda dan cantik.

Wanita itu bernama Yulita, salah satu pemenang BNI Java Jazz Festival Star (BNI JJF Star 2020). BNI JJF Star adalah salah satu program BNI dalam menciptakan kesempatan bagi masyarakat, untuk bisa tampil satu panggung dengan musisi-musisi Jazz Tanah Air yang juga tampil di BNI Java Jazz Festival. #JavaJazzFestival2020 #BNIJJF2020 #BNIJavaJazz2020


==========================

VIVA.co.id : https://www.viva.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/vivacoid
Twitter : https://twitter.com/VIVAcoid
Google+ : https://plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: https://timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : https://www.instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini https://goo.gl/hYoQ7t
Category
TV Saluran - TV Channel
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment