Inilah Mesin Industri Makanan Paling Mengagetkan Dunia yang Tidak Ada Saingannya..

Loading...

Thanks! Share it with your friends!

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Added by diah
10 Views
Pasti semua orang pengen banget yaa, pekerjaannya tuh bisa gampang, cepat, dan hasilnya juga efektif. Tapi dengan keinginan kayak gitu, udah pasti butuh teknologi yang canggih dong. Contohnya kayak mesin-mesin makanan dalam video ini nihh
Wah emang kayak gimana tuh mesin-mesin makanannya??
Makanya, tonton video kita ini sampai habis doong..
Sources:
MESIN ADONAN KUE
- Koenig Group Baking Equipment
- Koenig Group Baking Equipment
- NOT ANOTHER COOKING SHOW
PERMEN HONEES
- ZotzandHonees
CORNDOG
- tspin818
CHAPATI
- Qualimark Machines Pvt. Ltd.
PENGIRIS BUAH
- Houd Sittel
PEMOTONG SOSIS
- Satisfying Pill
- Weber Slicer
MESIN ES KRIM
- Science Channel
MESIN DONUT
- Tasty
PENGIRIS DAGING SALMON
- Marel Fish
MESIN TULISAN KUE
- Unifiller Systems Inc
For copyright matters please contact us at: [email protected]
For Business: [email protected]
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan:
Calon Sutradara:
Calon Atlet:
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe :
Instagram:
Google+:
For Business: [email protected]
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
Category
Jalan Jalan

Post your comment

Sign in or sign up to post comments.

Comments

Be the first to comment