You disliked this video. Thanks for the feedback!

Added by indah
14 Views
Sebentar lagi aku akan kasih berita baik tentang salah satu impianku itu~
Meski salah satu impianku terwujud tapi aku masih harus berjuang untuk bikin "ini" berhasil dan berjalan dengan baik dalam jangka waktu yang lama~ semoga aku bisa, eh bukan semoga tapi HARUS bisa!
Dan aku juga masih harus terus melangkah karena masih banyak impian lain yang belom dikerjakan~ jadi kalian juga jangan menyerah yah! kita jalan bareng meski di jalur berbeda~
SEMANGAT!!!
Oh tentang STRAYKIDS...
Aku senang banget deh punya kesempatan ngobrol bareng (off camera) meski cuma sebentar.
Bukan senang karena mereka terkenal atau ganteng atau apa yah~
tapi lebih ke tukar energi positif gitu lho...
Kalian pernah gak ketemu orang yang dia gak ngelakuin atau ngomong apapun tapi kalian ngerasain vibe bagusnya. Pernah gak?
Nah itu yang aku rasain!
Buat yang suka sama STRAYKIDS, aku cuma mau kasih tau, mereka sangat humble dan ramah di kehidupan aslinya. Gak ada yang lebih ramah atau apa, mereka semua kadar ramahnya sama rata.
Aku berharap attitude mereka yang seperti ini gak akan berubah seiring menanjaknya kesuksesan mereka nanti~
Dan satu lagi, mereka termasuk orang yang tau banget apa yang mereka inginkan dalam hidupnya dan tau apa tujuan hidupnya --- aku paling suka tipe orang seperti ini karena seberat apapun rintangannya, mereka gak akan mudah goyah dan menyerah sampai apa yang mereka inginkan tercapai~
Sedangkan tujuan hidupku?
Hmmm...
Aku berharap lewat hidupku, banyak orang jadi sadar dan semakin kuat kalau yang namanya mengejar passion itu gak mungkin sia-sia~
PERCAYA ITU AKAN TERJADI. Gak ada yang gak mungkin!
Bodo amat orang mau bilang apa, toh yang bisa wujudin impian kalian bukan mereka.
Intinya berdamai dengan diri sendiri, mencintai diri sendiri dan yakin sama diri sendiri itu kunci paling penting.
Jatuh, bangun, gagal itu hal yang wajar kok...
Tapi jangan biarin hal itu bikin kamu jadi takut untuk mencoba lagi~
Tenang, ada aku! Ada yang lainnya juga yang masih berjuang untuk mewujudkan banyak hal~
Kamu pasti bisa!
Kita pasti bisa!
xoxo,
RSW
Category
Makanan - Food

Post your comment

Sign in or sign up to post comments.

Comments

Be the first to comment