TOP 5 FAVORITE BAKERY

Loading...

Thanks! Share it with your friends!

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Added by indah
16 Views
sedih sekali muka aku jadi jerawatan karena kurang istirahat, banyak pikiran dan kurang minum
sabar-sabar aja yah karena beberapa video ke depan akan ditemenin sama jerawat dibanding sama curut hahaha
btw Curut lagi senang main di rumah sejak ada Tata. Curut sekarang udah jarang banget ngerengek minta ikut tiap aku pergi.
kalian tau gak, belakangan terakhir aku gak bisa tidur nyenyak. bukan karena editan tapi karena proses salah satu impian yang sedang aku jalani~
banyak hal yang harus aku selesaikan dalam waktu singkat dan aku takut banget kalo nanti hasilnya gak maksimal seperti yang aku harapkan karena adanya kendala waktu
...
...
...
ah bilang aja gak pede sama diri sendiri. kenapa juga harus salahin waktu? bukankah selama ini sudah terbiasa hidup dengan deadline ketat?
gak usah banyak alasan, Ia. gak usah cari kambing hitam.
biasanya kita langsung down saat orang lain memandang kita rendah, meragukan atau ketawain kemampuan kita. tapi kita gak sadar kalau yang sering banget bikin down atau “bunuh” kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain.
ketika kita meragukan diri sendiri, merendahkan diri sendiri, gak sayang diri sendiri itu sama aja kita ngebunuh diri kita!
sama halnya kayak yang aku lakukan belakangan terakhir, setiap malam. menyalahkan waktu hanya untuk menutupi ketidakpercayaan akan diri sendiri.
sepertinya kita harus mulai sama-sama berubah untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri sebelum menghargai dan mencintai orang lain.
IG: riasukmawijaya
Twitter : raysukmawijaya
xoxo,
gak sabar bulan April
Category
Makanan - Food

Post your comment

Sign in or sign up to post comments.

Comments

Be the first to comment