RIA'S KITCHEN #01

Loading...

Thanks! Share it with your friends!

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Added by indah
9 Views
Waktu ngedit ini, aku mulai ngitung dan bongkar video lama untuk cari tau berapa lama kita udah ngelewatin dan berbagi banyak hal bersama.
Sebenarnya fokus utamanya bukan di seberapa lamanya kita bersama tapi apa aja yang udah kalian dapatkan dari aku selama ini -- begitu juga sebaliknya
(mari kita mulai berpikir)
Aku dapat banyak hal dari kalian.
Ketika aku menghadapi banyak kegagalan di masa lampau, kalian tetap ngedorong aku untuk melangkah maju dengan kata-kata yang memotivasi aku. Sampai akhirnya aku sadar kalo masih ada harapan untuk mencari jalan lain.
Ketika kita bertemu secara langsung di acara bukber dan book tour, kalian kasih aku semangat, pelukan dan senyuman.
Dan setiap kali aku terjatuh, aku akan teringat memori kita bersama, senyuman dan tatapan kalian saat itu yang seakan bilang "jangan khawatir, semua akan baik-baik aja, kita akan lewatin ini bersama" --- yang membuat aku sanggup untuk kembali bangkit.
Apa kalian sadar kalo selama ini kalian juga melindungiku dengan positive vibes yang kalian punya? Iya, kalian sudah melakukan dan memberikan banyak hal luar biasa untukku.
Jujur, tanpa kalian, aku gak mungkin bisa bertahan di industri ini hingga detik ini. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang kalian kasih ke aku. Aku akan menggunakan dan memanfaatkannya dengan baik.
Semoga kehadiranku juga bisa memberi kalian sedikit semangat dan harapan untuk menjalani hari yang berat dan penuh tantangan.
Aku bersyukur sekali bisa berbagi tentang mimpiku ke kalian dengan wadah yang luas seperti YouTube.
Aku harap kalian gak bosan ketika aku berbagi tentang proses pencapaian mimpiku satu persatu. Dan di sisi lain, aku juga berharap kalian mulai bertindak dan nyicil untuk mengerjakan mimpi kalian sendiri~
Ada yang bilang, "Hidup dengan penuh rencana bukanlah hidup yang menyenangkan. Let it flow aja lah, jangan terlalu kaku."
Pernyataan seperti itu juga gak salah sih. Tapi ketika aku bisa menikmati dan bahagia saat melakukan setiap rencana hidupku, apakah itu gak menyenangkan? Dan ketika aku bisa mewujudkan semua rencanaku, apakah itu gak termasuk hidup yang menyenangkan?
Aku rasa kita gak bisa dan gak berhak untuk menentukan seberapa menyenangkan dan seberapa sulit hidup seseorang. Karena kita bukanlah orang yang menjalani kehidupannya. Kita cuma perlu fokus dengan hidup kita sendiri dan gimana cara kita menggunakan hidup yang udah dikasih Sang Pencipta.
Meski kita sedang menjalani proses yang lama dan berat, bukan berarti gak ada harapan untuk berhasil atau gak mampu menyelesaikannya.
Aku udah sering bilang kalo kalian gak sendiri, kan? Begitu pun aku. Jadi kita harus bisa melewatinya dengan baik. Semangat!
Aku hanya ingin meyakinkan kalian, gak perlu takut untuk melakukan apapun yang hati kalian inginkan. Setidaknya lebih baik mencoba dan gagal daripada gagal tanpa mencobanya.
Terakhir, aku gak sabar banget buat ngerampungin varian tteokki soalnya aku pengin banget kalian coba. Sabar Iaaa, sabar~!
I yellow you so much to the moon and zizya
xoxo,
RSW
Category
Makanan - Food

Post your comment

Sign in or sign up to post comments.

Comments

Be the first to comment